Ketika aku mengguncang hingga teristimewa MSA hillclimb program aku di Prescott di Kursi Ibiza Cupra, saya butuh wahid menit seluruh memakbulkan staf keamanan pintu gerbang aku pesaing. "Apa, kau dapat ke atas bukit di ini?" tanya penolong gapura setelah saya menyampaikan abdi mobil 51. aku bisa melihat rekannya mengintip melalui lubang angin di interior benar-benar jamak dan bagasi penuh. "Ya, kita punyai melewati paddock," jawabku, sebentar kelesah oleh keraguan mereka. Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
Di paddock, cepat menjadi terang kenapa karyawan menyelinap terkejut melihat dimodifikasi 16-piring Ibiza Cupra starter buat berkompetisi Specialised single-seaters, mobil kiat klasik dan pembalap yg amat sangat dimodifikasi yang lain sila berjabatan di slot paddock mereka. kandang roll dan ban semi-slick berlimpah aku dapat melingsir tegak seimbang lalu aku pikir. Nissan X-Trail
Ini amat langka menonton Scrutineer teliti MSA lebih mobil kiat hampir baru, dan lebih istimewa kembali mesti masuk ke setelan lomba tegar api guna mengendarainya. semua itu dilakukan, aku berbaris jadi menghadapi bukit, peredam set ke latihan jasmani dan kontrol stabilitas amat sangat banyak berulang menyala. Mobil SUV paling tangguh
Lampu bertolak hijau. permukaan berminyak semenjak hujan pagi, jadi saya berhati-hati off line, cuma mengizinkan guna wheelspin cahaya di gigi satu aku beralih menjadi ke-2 dan yang merupakan mobil tebal 236lb ft segepok torsi melingsir roda depan menggapai-gapai mencari pegangan di ke-2 dan pula di ketiga. Nissan X-Trail
Sisa bukit itu menakutkan mencemaskan dan teknis. keadaan licin berarti saya apik dekat batas-batas mobil di bawah pengereman dan sering gigi yang lebih tinggi awal yang kamu harapkan di sudut keluar tapi itu berarti aku bisa bersandar terhadap mendengus mid-range yg berterima buat merampas saya ke atas bukit tanpa empot-empotan understeer wheelspin -inducing. Mobil SUV paling nyaman
Melalui hri saya khatam jauh di kali aku tak mengharapkan buat kronologi di pada lawan hot hatch lagu-siap kami Tapi setelah dua berjalan berjangka diwaktu saya keempat paling cepat dan paling dekat bersama saat handicap saya melalaikan saya bersama keagungan warga Astaga. kemudian saya selidik angka mulai sejak Cupra, mengisinya dgn barang barang dan menaik 100 mil rumah kebanyakan 40mpg di kiat saya harusnya tak sempat meragukannya. Mobil Nissan X-Trail
Lampu bertolak hijau. tekstur berminyak berasal hujan pagi, menjadi saya berhati-hati off line, hanya mengizinkan buat wheelspin cahaya di gigi satu aku beralih menjadi ke-2 dan yang merupakan mobil tebal 236lb ft segepok torsi turun roda depan menggapai-gapai memburu pegangan di kedua dan terus di ketiga. Nissan X-Trail